Minggu, 21 Maret 2010

TANAM POHON MASSAL


Seruan Pemerintah, khususnya Pemerintah Sulawesi Selatan dan terutama Pemkot Parepare berkenaan dengan penanaman pohon secara massal disambut dengan antusias oleh warga SDSN Negeri 71 Parepare. Tepat Hari Senin tanggal 22 Maret 2010, setelah pelaksanaan Upacara Bendera dan Tausiah sampai sekitar pukul 10.00 pagi, mulai dari Kepala Sekolah sampai pada siswa terjun untuk menanam pohon. Lokasi penanaman pohon sekolah yang berjuluk Merah Putih ini adalah disepanjang jalan Wisata Jompie dan tidak ketinggalan di dalam lokasi sekolah sendiri. Lebih dari 100 bibit tanaman yang telah disiapkan pihak kelurahan dan sekolah berhasil ditanam.

Antusiasme tergambar dari keceriaan para guru dan siswa menggali lubang dan menanam bibit pohon. Beberapa lagi menyiram bibit yang telah ditanam. Harapannya adalah adanya kecintaan terhadap pohon sebagai cikal bakal terus memeliharanya untuk mengurangi polusi udara. Apalagi jika kita mengetahui memburuknya kondisi lingkungan dan udara di dunia dengan permasalahan Global Warming yang semakin parah. Penanaman pohon secara massal di Sul-Sel, khususnya Kota Parepare yang menggerakkan seluruh lapisan masyarakat termasuk warga SDSN Negeri 71 Parepare, tentu sangat berarti demi perbaikan kondisi lingkungan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi rindu banget ma masa2 sdq di sd 71....pak bahar masih da ternyata,,,,tante sarna juga...bu das juga... n semuanya...da kah fbnya?

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, demi kemajuan blog dan sekolah kami.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons