Rabu, 15 Desember 2010

BANTU MUSHALLAH SDSN NEGERI 71 PAREPARE


Sejak peletakan batu pertama oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare, pembangunan Mushalah SDSN Negeri 71 Parepare terus mengalami kemajuan. Hanya saja karena struktur tanah tempat pembangunan Mushallah berkemiringan hampir 45 derajat sehingga pekerjaan pondasi bangunan cukup menyita waktu dan biaya tentunya. Hal tersebut diungkap salah seorang penangungjawab bangunan Nasrun yang juga staf sekolah. Kita membutuhkan lebih banyak timbunan dan semen, ungkapnya.

Konsekuensi dari pondasi yang cukup tinggi, sekitar 2 meter tersebut membutuhkan batu gunung dan pasir serta semen yang tidak sedikit. Namun, seperti yang disampaikan Kadis Pendidikan sewaktu peletakan batu pertama bahwa Insya Allah ada saja bantuan yang akan masuk demi pembangunan Mushallah tersebut. Terbukti, salah satu pengusaha bangunan yakni Rahman Rahim pimpinan CV.Seppang Indah Alitta Kabupaten Pinrang melalui supliyer di Parepare Sugeng P. telah menyanggupi membantu penyelesaian Mushallah tersebut.

Menurut Sugeng, Rahman Rahim selaku direktur CV. Seppang Indah sangat merespon pembangunan secara swadaya Mushallah SDSN Negeri 71 Parepare. Beliau akan membantu pengadaan material seperti semen, kerikil, pasir, dan timbunan. Kepala SDSN Negeri 71 Parepare, M. Syukur Salman menyatakan ucapan terima kasihnya kepada yang telah membantu pembangunan Mushallah sekolah. Syukur Salman juga berandai-andai sekiranya ada dua tiga pengusaha sedermawan Rahman Rahim tentu Mushallah SDSN Negeri 71 Parepare tidak lama lagi akan selesai, ungkapnya tersenyum.

1 komentar:

SDSN 43 Parepare mengatakan...

SD 43 belum bisa membantu secara materi, kami hanya bisa membantu dengan do'a, semoga pembangunannya cepat rampung/selesai. Amin...

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, demi kemajuan blog dan sekolah kami.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons