Senin, 28 Desember 2009

Penerimaan Buku Rapor





Tepat hari terakhir sekolah untuk semester satu, SDSN Negeri 71 Parepare mengadakan penerimaan buku rapor siswa. Dihadiri sekitar 150 orangtua siswa yang antusias ingin menerima dan mengatahui hasil belajar anak-anaknya selama satu semester dalam tahun pelajaran 2009-2010. Dalam kesempatan itu, juga diserahkan hadiah kepada siswa yang meraih rangking 1, 2, dan 3 setiap kelasnya.
Beberapa hal disampaikan oleh Kepala SDSN Negeri 71 dalam membuka acara tersebut, antara lain:
1. SDSN Negeri 71 Parepare akan terus diusahakan lebih baik lagi, baik pisiknya maupun non pisik, terutama prestasi belajar siswa dan guru dalam mengajar.
2. SDSN Negeri 71 saat ini telah memiliki Radio Pendidikan yang diberi nama MPfm90,7 yang artinya Radio Pendidikan Merah Putih pada frekuensi 90,7 fm. Radio Pendidikan tersebut nantinya akan meningkatkan kualitas SDSN Negeri 71 secara keseluruhan, baik itu siswa, guru, staf, dan sekolah pada umumnya.
3. Diharapkan kepada pihak orangtua dan wali siswa kiranya selalu melakukan komunikasi kepada pihak sekolah jika ada sesuatu yang dirasa perlu disampaikan, baik itu positif maupun hal-hal negatif. Tiada suatu persoalan tidak mempunyai jalan keluar, jika dikomuniskasikan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, demi kemajuan blog dan sekolah kami.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons