Selasa, 19 April 2011

WALIKOTA SUMBANG MUSHALLAH SD 71


Panitia Pembangunan Musallah Anak Shaleh SDSN Negeri 71 Parepare kembali menerima sumbangan demi kelanjutan pembangunan Musallah. Hal tersebut disampaikan Ketua Pembangunan Baharuddin yang juga sebagai tenaga pendidik di SD yang bersebelahan dengan hutan Jompie tersebut. Sempat terhenti beberapa saat, pembangunan Musallah yang digagas oleh warga sekolah ini kembali akan melanjutkan pembangunan. Hal ini sebagai bukti termanfaatkannya setiap bantuan yang masuk kepada panitia pembangunan dengan sebaik-baiknya.

Sumbangan yang diterima panitia berasal dari Walikota Parepare sebanyak 3 juta rupiah. Kepala SDSN Negeri 71 Parepare yang juga sekaligus sebagai penanggungjawab pembangunan Musallah , Muh. Syukur Salman menyatakan salut dan terima kasih kepada Walikota yang telah memberikan bantuan tersebut. Ini bukti bahwa Pemerintah Kota Parepare sangat mendukung pembangunan tempat-tempat ibadah karena akan membangun etika dan karakter bangsa yang religius, jelas Syukur Salman. Apalagi, Musallah ini dibangun di kompleks sekolah sehingga sangat dibutuhkan untuk pendidikan akhlak peserta didik dan guru, lanjutnya.

Panitia Pembangunan Musallah tentu saja masih mengharapkan bantuan dari semua pihak sehingga Musallah Anak Shaleh dapat cepat selesai. Bendahara Panitia, Nasrun menjelaskan bahwa dana yang masih dibutuhkan sekitar 50 an juta rupiah sampai selesai. Namun, Nasrun dengan cepat mengatakan bahwa berapapun bantuan atau sumbangan yang diberikan tentu saja sangat bermanfaat demi penyelesaian bangunan. Terakhir, Kepala SDSN Negeri 71 mengharap semoga sumbangan walikota ini menjadi momen atau pemicu sumbangan-sumbangan dari pihak lain, senyumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda, demi kemajuan blog dan sekolah kami.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons